Cara Mempercepat Koneksi Smartfren


Android Klinik -  akan berbagi tips mengenai cara mempercepat koneksi smartfren kita. Karena kita merasa smartphone ini punya kecepatan yang memuaskan, tapi kadang koneksinya lelet luar biasa.
Alasan Internet SmartFren Lambat yang dirangkum dari web resminya. Lihat juga artikel Cara Mengaktifkan Koneksi Internet GSM pada smartfren andromax dengan Aplikasi Any Cut

1.       Kepadatan Penggunaan dalam satu wilayah
Pengguna smartfren tersebar diseluruh indonesia. Bandwidth internt kalau dianalogikan seperti jalanan. makin banyak kendaraan, maka makin lambat juga kesempatan kita buat kebut-kebutan.
SmartFren menjanjikan akan menambah kapasitas internetnya supaya internetan dengan smartfren bisa semakin kuenceng. Kita tunggu aja.

2.       Teknologi yang tersedia di satu wilayah
jika kita merasa ada di area dekat BTS dengan CS yang banyak dan internet kamu masih lelet, kemungkinan besar sedang padat pengguna dan jumlah CS yang ada di BTS tersebut tidak terlalu banyak. Coba dicek juga faktor-faktor lain yang akan dijelaskan setelah ini.



3.       Topografi
Tekhnologi EVDO akan mendapatkan kecepatan maksimal jika kita berada didataran terbuka dan luar. Jadi kalau kita sedang ada digunung, atau disekitar gedung tinggi dijamin bakal lelet.

4.       Perangkat yang digunakan
Jaga HP dari Overheating, karena kalau hp kita ‘kelelahan ‘ tentunya tidak akan maksimal menangkap sinyal

5.       Jenis layanan Internet
Periksa layanan yang kita pakai. Kalau pake layanan 128 jangan harap mendapatkan speed 512. Itu hanya contoh loh. Silahkan cek masing2 :D


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Smartfren"

Posting Komentar