Ulasan Singkat Android Poni Asus Zenfone 5 Series, HP Android Rasa iPhone


Ulasan Singkat Android Poni Asus Zenfone 5 Series, HP Android Rasa iPhone

Ulasan Singkat Android Poni Asus Zenfone 5 Series, HP Android Rasa iPhone
Asus Zenfone 5 (kiri) dan iPhone X (kanan) yang tampak mirip. Asus Zenfone 5 memiliki layar LCD lebih besar dibanding layar OLED iPhone X.(Andrew Hoyle/CNET)



android-klinik - kali ini akan mengulas, Ulasan Singkat Android Poni Asus Zenfone 5 Series, HP Android Rasa iPhone. Iphone memang salah satu produsen yang paling suka menciptakan trend. hampir setiap produk dari iphone mesti ada yang menconteknya, baik sedikit maupun habis-habisan.

kali ini yang tanpa malu-malu mencontek Iphone X besutan dari produk Apple ini, adalah Asus. Dengan dikeluarkannya Zenfone 5 dan Zenfone 5Z yang 99% mirip iPhone X, plus dengan "poni" ala iphone X.

DIbagian belakang juga Zenfone 5 menggunakan dual-camera yag tersusun secara vertikal di sudut kiri sama seperti iPhone X.

Baiklah selebihkanya kita ulas HP android Poni besutan Asus ini.

ASUS ZENFONE 5 LITE

Dengan Chipset snapdragon 430/630 dan dengan memori RAM sebesar 4GB menjadikan handphone androin poni ini sudah cukup digunakan untuk pekerjaan multitasking. Sedangkan untuk spesifikasi yang lain hingga artikel ini ditulis belum dirilis secara lengkap.

ASUS ZENFONE 5

Tipe ini adalah tipe mid-range yaitu tipe sedang dari seri ini dibandingan tipi Asus Zenfone 5 lite yang merupakan tipe paling rendah.  Dengan mengusung Prosessor Snapdragon 636 berfabrikasi 14nm dan variari RAM 4GB dan 6GB dan ruang Memori Internal yang cukup besar, yaitu 64GB.


Poni Asus Zenfone 5 serupa dengan iPhone X

Dari segi kamera HP ini memiliki resolusi kamera sebesar 12MP yang dilengkapi sensor IMX363 f/1.8 plus OIS. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 8MP f/2.0 dengan kemampuan wide-angle 120 derajat.

ASUS ZENFONE 5Z

Asus Zenfone 5Z adalah varian tertinggi dari Zenfone 5 series ini. Dengan Chipset Snapdragon 845, RAM dengan variasi RAM 4GB/ ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 128GB, RAM 8GB/ROM 256GB.

Keren Bukan Asus Android Poni Zenfone 5 Series ini?

Walaupun model boleh contek-mencontek, tapi dengan harga dan spesifikasi yang mumpuni bias menjadi alternatif pilihan kamu.

Ohya, hingga artikel ini dibuat Asus Zenfone SZ belum secara  resmi merilis harga resminya, Tapi dari situs berita yang android klinik dapatkan, segera dipasarkan dengan harga 479 uero atau sekitar Rp. 8Jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulasan Singkat Android Poni Asus Zenfone 5 Series, HP Android Rasa iPhone"

Posting Komentar