Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax ES

SmartFren vendor CDMA yang konsen dengan produk Andromax-nya , kini mengeluarkan seri terbaru yaitu Andromax ES yang murah tapi mempunyai banyak kelebihan yang salahsatunya adalah dengan digunakannya teknologi smartphone 4G LTE.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax ES


Harga Rp. 999.000
Jenis Kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
Layar Capacitive touchscreen, 4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Jaringan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 5 MP, Fixed Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 5 M, Fixed Focus, LED flash
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Fitur Dolby Digital Plus

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax ES
Smartfren Andromax  ES

PERFORMA
Dengan Harga Rp. 999.000 menjadikan smartphone ini adalah smartphone termurah dikelasnya. Dengan rata-rata HP adroid LTE dihargai diatas Rp. 1.500.000. Walaupun murah bukan berarti smartphone ini murahan. Lihatnya saja spesifikasi yang ada: Dual Sim 4G LTE dan GSM, Prosessor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 menjadikan smartphone ini memiliki performa yang stabil dikelasnya. Perfoma untuk bermain gamenya dilengkapi rocessor grafis Adreno 306 sehingga smartphone ini memiliki kecepatan grafis yang mumpuni, hanya saja kualiatas layar yang kurang bagus dan batere dengan daya 1500 mAH sehingga kurang puas jika bermain game.

TAMPILAN

Layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels membuat smartphone ini lebih murah dibandingkan yang lain. Sementara untuk tipe layar yang dipakainya masih bertipe layar Capacitive Touchsreen biasa, dan belum menggunakan layar IPS ataupun TFT, yang membuatnya terlihat kurang tajam dan jernih walaupun kerapatan pixelnya mencapai -233 ppi.

KAMERA

Smartphone ini cocok bagi anda berfoto selfie di segala tempat, dibekali dengan kamera depan 5 MP dengan LED Flash pada bagian depan. Sehingga gambar jernih walaupun dalam ruangan gelap. Juga dengan kamera belakang 5 MP dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash cukup untuk mengambil gambar untuk koleksi fotografi kita

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax ES"