Samsung Galaxy S5 Vs iPhone 6


IPhone 6 akan rilis sebentar lagi, Berdasarkan laporan dari situs Cina yang berhasil dilansir oleh GforGames (via MacRumors), iPhone 6 akan diumumkan pada tanggal 15 September dan akan diluncurkan pada hari Kamis tanggal 25 September 2014 mendatang. Pertanyaannya  apakah IPhone bisa merebut hati para pencinta Android?. Terlepas dari fitur yang di “dicuri’ dari Android, bisa saja IPhone 6 mendulang kesuksesan mereka disini. Di dunia Android ada Samsung Galaxy S5, yang bersama-sama IPhone 6 diprediksi akan mendominasi pasar smartphone sampai akhir tahun ini. Bagaimana kalau kita coba membandingkan kedua smartphone ?. Oke simak ulasannya.

TAMPILAN

Ini telah menjadi tradisi besar bagi Apple sejak IPhone 4 untuk menampilkan desain yang menarik yang disebut “Retina Display”, dan tentu saja Samsung juga bisa berbangga diarea ini. Walaupun IPhone lambat berkembang tapi iPhone 6 malah meningkat secara signifikan. Layar 4,7 Inchi disematkan pada smartphone masih belum mengalahkan Samsung Galaxy S5 yang memiliki layar 5,1 Inchi.

Resolusi, Apple punya apa yang disebut “Retina HD” dengan 1334 x 750 berbanding 1080pixel punya S5. Tampilan Apple diatas kertas lebih tinggi dibandingkan pabrikan Android, Samsung Galaxy S5.

KAMERA

Kamera merupakan Area dimana angka tidak terlalu penting. Walaupun Galaxy S5 memiliki kamera 16MP dan 8MP pada iPhone 6. Tapi iPhone bisa bersaing, karena dilengkapi sensor dan focus yang lebih cepat serta Digital Image stabilisasi yang lebih baik.

OS

iPhone 6 hadir dengan versi iOS terbaru, iOS 8. Mereka menambahkan banyak fitur baru, menawarkan rasa ‘curian’ dari Android. Misalnya, keyboard dengan Quick Type (Saran Kata), dan juga bisa menggunakan keyboard pihak ke-3. Sebuah fitur yang menjadi hal biasa dari Android selama bertahun-tahun. Mereka juga menambah. Android berada diatas dalam hal ini.

DESAIN

Sejauh ini salah satu perbedaan terbesar antara iPhone dan Galaxy S5, dan perangkat Android lainnya adalah desain. Galaxy S5 menggunakan bahan plastic, material yang lebih murah. Sedangakn iPhone memiliki material yang lebih baik, sehingga memiliki prestise yang lebih.
Jadi, yang telepon adalah yang terbaik? Kami ingin mendengar dari Anda! Apakah Anda membolos Android untuk iPhone 6? Apakah Anda terkesan dengan iPhone terbaru Apple?

Silahkan baca juga review spesifikasi dan samsung Tab PRO 12.2, si besar yang menawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Vs iPhone 6"

Posting Komentar