Google Navigation, Penunjuk Arah Ke Lokasi Tujuan Anda

Android Klinik - Setiap dari kita tentu sering cari rute alamat jalan, ada banyak aplikasi android yang bisa digunakana salah satunya adalah Google Navigation. Fasilitas get direction hanya akan memberikan kita rute dari lokasi asal yang kita tentukan menuju ke lokasi tujuan yang kita tentukan, sedangkan google navigation akan memandu kita melalui fasilitas gambar dan suara dari tempat kita berada menuju ke tujuan yang kita tentukan jadi aplikasi ini bisa digunakan dengan hanya menggunakan headset apabila kita menggunakan sepeda motor ataupun sepeda kayuh. singkatnya aplikasi ini bisa digunakan sebagai pengganti GPS seperti yg disematkan di Taxi-taxi jaman sekarang.

Aplikasi ini sangat cerdas yang akan menunjukan rute ketika kita salah arah. Pernah suatu saat gunakan aplikasi ini sebagai pemandu ke suatu tempat di Jakarta, karena suatu hal harus belok ke jalan yang bukan dia tunjukkan, dan akhirnya aplikasi ini ikut melakukan pengalihan rute sesuai dengan posisi saat itu.

Kenapa google Navigation?

Poin pertama adalah, google maps sudah tersemat di berbagai perangkat android saat ini dan google navigation adalah salah satu aplikasi ikutan pada Google maps, sayangnya secara bawaan sampai saat ini belum dapat digunakan di beberapa tempat seperti di Indonesia maka butuh perlakuan khusus, dan kegiatan seperti ini memberikan kepuasan tersendiri tentunya.

Poin Kedua selain alasan yang disebutkan diatas, sebenarnya banyak aplikasi serupa yang ada di google play, tapi karena repotnya mekanisme pembelian yang harus menggunakan kartu kredit, sedangkan untuk aplikasi versi gratis biasanya petanya sangat kurang lengkap ( apa gunanya navigasi tanpa peta? ).

Bagaimana mengaktifkannya?

Download disini Google Navigation bisa digunakan di semua negara termasuk Indonesia, unduh maps-6.14.1-mod.apk yang nantinya akan digunakan untuk menggantikan google maps bawaan.

sebelumnya pastikan perangkat android yang kalian gunakan support dengan penggunaan google maps dan GPS. Kemudian pastikan perangkat kalian telah di root untuk memanfaatkan sumberdaya pada perangkat secara maksimal. Kemudian sentuh untuk diinstall ke perangkat Android. setelah semuanya selesai, coba jalankan Navigation merasakan manfaatnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Navigation, Penunjuk Arah Ke Lokasi Tujuan Anda"

Posting Komentar