Review Spesifikasi Xiaomi, si 'Apple' China

Huggo Bara, Saat Grand Lauching Xiaomi di Jakarta, 27 Agustus 2014

Xiaomi, kedengarannya hampir ga asing lagi ditelinga kita. Ya! Handphone 'Apple' China mulai melebarkan sayapnya di Indonesia. Bukan dengan datang ke Toko Handphone kita bisa membelinya tapi dengan pesan di lazada.com, yang akan ditutup 3 september 2014 dengan jam pembelian hanya pada jam 11-12 siang, sedangkan barang diantarkan 4 september 2014.

Xiaomi nantinya akan mengeluarkan dua seri, Mi dan RedMi. Untuk seri Mi, smartphone akan ditujukan untuk pasar performa, yang berarti perangkat dengan nama ini akan memiliki spesifikasi yang tinggi. Di lain pihak, RedMi merupakan perangkat yang ditujukan untuk kelas value namun memiliki kualitas yang tinggi. Di sinilah posisi dari RedMi 1s.

Penampakan Xiaomi
Hanya saja untuk lanching yang pertama di Indonesia adalah Xiaomi Redmi 1 hadir dengan spesifikasi berupa chipset Quad-Core Snapdragon 400 ARM Cortex A7, prosesor Quad-Core 1,6 GHz, GPU Adreno 305, RAM 1GB dan kamera 8 megapiksel. Co-Founder/ President Xiaomi Global, Lin Bin menyebutkan kalau Redmi ini merupakan lini produk Xiaomi yang dirancang sebagai smartphone harga terjangkau namun tetap dengan usaha mempertahankan kualitas plus kinerja.

Mungkin ini bisa jadi alternatif lain selain merk-merk dunia lainnya, menambah panas persaingan. Dengan Harga terjangkau ala china, tapi Xiaomi menawarkan performa prima. Mau ? silahkan pesan di lazada.com hanya setiap jam 11.00 - 12.00 sampai tanggal 3 september 2012.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Xiaomi, si 'Apple' China"

Posting Komentar