Bermain Games PS4 dengan Sony Xperia Z3

Android Klinik - Sony sebagai produsen berbagai alat elektronik yang salah satunya yaitu Play Station dan Smartphone, mulai memadukan alat-alat canggih buatan mereka. Kalau sebelumnya Google membuat ChromeBox bisa menjalankan aplikasi Android, kini Sony tidak mau kalah memadukan perangkat keras buatan mereka.
Ada yang mengejutkan dari Sony Xperia Z3, saingan Samsung S5 ini mengeluarkan fitur baru yang mereka usung, dan belum ada di smartphone manapun. Adalah memainkan PS4 dengan smartphone ini. Caranya sangat mudah sekali, hidupkan PS4, kemudian sambungkan Xperia Z3 ke jaringan Wi-Fi atau bluetooth, booting aplikasi PS4, setelah itu Xperia Z3 akan mengambil alih sebagai layar untuk bermain game. Mudah bukan ?

Kabar baik ini tentu semakin memudahkan untuk bermain game. Dengan posisi tubuh yang lebih santai saat main game dan tanpa harus memantengi tv terus-menerus. menjadikan ini pengalaman baru bermain Games. dan ini juga sekaligus menambah daftar cara kreatif menggunakan handphone, selain cara-cara kreatif menggunakan handphone jadul.

Lebih jelasnya lihat video ini pada pameran IFA 2014






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Games PS4 dengan Sony Xperia Z3"

Posting Komentar