Spesifikasi Dan Review HTC Desire Eye, Raja Baru HP Selfie

Spesifikasi Dan Review HTC Desire Eye
HTC Desire Eye

Mengambil Foto selfi menjadi trend dikalangan anak muda. Aplikasi seperti FrontBack, Snapchat, dan banyak lainnya telah memanfaatkan budaya baru ini, dan bahkan Apple telah membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim selfie di Messages app IOS 8. Pabrikan Smartphone juga tidak mau ketinggalan dengan tren ini. sehingga Nokia dan HTC telah merilis ponsel dalam satu tahun terakhir dengan kemampuan kamera depan yang baik.

HTC Sekarang mengumumkan the Desire Eye, Dimana semua smartphone lain memiliki kamera terbaik mereka di bagian belakang ponsel, Desire Eye memiliki kamera yang sama di bagian depan seperti halnya di bagian belakang. Dengan mengusung kamera 13-megapixel - resolusi kamera menghadap ke depan tertinggi sampai saat ini - dan fitur autofocus, dual LED flash di bagian depan dan belakang ponsel, dan perekaman video 1080p. Di atas kertas, ini smartphone yang paling baik untuk selfie yang pernah kami lihat.

Hal tentang Desire Eye adalah bahwa itu hanya tidak mid-range smartphone. Memiliki 5.2-inch, layar 1080p yang tampak hebat dan memiliki sudut pandang yang lebar. Memiliki Processor Qualcomm Snapdragon dipasangkan dengan 2GB RAM. Ini IPX7 tahan air, sehingga dapat membenamkan bawah air sedalam hingga 30 menit tanpa masalah. ada dua pilihan pada chasingnya yaitu warna - putih dan merah dan two-tone biru - yang menyenangkan dan menarik.

Sama seperti M8 HTC Desire Eye: berjalan Android 4.4 KitKat dengan Sense 6.0 antarmuka HTC. Prosesor yang cepat dan banyak RAM memastikan bahwa smartphone ini secepat HTC M8 juga.
Tidak jelas persis bagaimana rencana HTC untuk posisi Desire Eye dalam portofolionya: HTC Desire Eye lebih baik di atas kertas daripada Desire 820. HTC mengatakan akan dijual dengan harga lebih tinggi dari 820, Desire Eye merupakan proposisi yang menarik yang memanjakan Selfie Mania

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Review HTC Desire Eye, Raja Baru HP Selfie"

Posting Komentar