Google Now, Aplikasi Komplit untuk Berwisata


Untuk yang suka traveling mungkin aplikasi android seperti TripIt, Yelp, Foursquare, and Delta aplikasi tersebut sangat membantu, ketika kita sedang berpergian. tapi kali ini Android Klinik tidak membahas aplikasi-aplikasi tersebut.

Tanggal 12 Agustus 2014 lalu Google telah meluncurkan Aplikasi Google Now, yang menyediakan banyak informasi yang sama dengan aplikasi-aplikasi yang disebutkan sebelumnya atau mungkin Google Now memiliki fitur-fitur yang lebih baik. yang pada akhirinya kita akan menguninstall sebagai besar aplikasi Travel yang kita install sebelumnya.

Seperti yang saya sebutkan di atas, Google Now sangat bermanfaat bagi konsumen. Di bandara itu sangat berharga untuk cepat menemukan nomor gerbang dan waktu penerbangan. Google Sekarang diperbarui dengan informasi baru lebih cepat daripada aplikasi Delta sendiri ketika salah satu penerbangan saya mendapat tertunda. Hal ini juga akan mendapatkan nomor gerbang penerbangan terhubung lebih cepat daripada aplikasi lainnya yang saya pakai.

Google Now juga dapat melakukan lebih dari sekedar membantu diperjalanan. Google Now memberitahu cuaca di tujuan saya tanpa saya harus bertanya, dan dapat mengingatkan di mana parkir mobil. Tentu saja, seperti yang Anda tahu, Google Now juga menyediakan saran untuk tempat dan acara di dekatnya. Daftar aplikasi yang diciptakan untuk melakukan hal-hal besar. Sekarang semua bisa dilakukan dengan satu aplikasi dari Google.

lihat video untuk lebih jelas gambarannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Now, Aplikasi Komplit untuk Berwisata"

Posting Komentar