Harga dan Spesifikasi Evercross Winnert T

Salah satu smartphone lockal Evercross membuat pilihan yang menarik untuk pasar dalam negri dengan meluncurkan Evercross Winnert T. walaupun dibandrol hanya dengan harga 700 ribu, namun memiliki spesifikasi hardware yang lumayan bagus. Bermesin Processor Quadcore 1.2 Ghz dan RAM 1GB.

Pengalamnn membuat smartphone murah untuk low entry membuat smartphone ini tetapi menjadi pertimbangan sendiri untuk anda yang mau menghemat pengeluaran. Berikut kami sajikan review Evercross Winnert T.

Harga dan Spesifikasi Evercross Winnert T
Evercross Winnert T



Spesifikasi Evercross Winner T

Jenis Kartu Dual SIM
Layar TFT capacitive touchscreen, 4.0 Inches, 480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density) + Hard Glass Screen
Memori Internal 8 GB , Eksternal microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 1 GB RAM
OS Android KitKat v4.4
Processor Chipset MediaTek MT6582, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400MP2
Internet HSPA 21/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Bateari Li-Ion 1450 mAh

Review Evercoss Winner T


PERFORMA

Smartphone dual sim card ini memiliki Chipset MediaTek MT6582 tertanam dengan processor berkecepatan Quad Core 1.2 GB dan RAM 1 GB menjamin performa multitasting dan mobil gaming cepat dan lancar tanpa ‘ngelack’.  Jarang sekali ditemui smartphone murah Dengan sistem Android KitKat 4., yang membuat  ini menjadi jawaban pengguna dipasar low entry. Harga murah, spesifikasi OK.

TAMPILAN

Tampilan menawan Dengan list metal pada sisinya ditawarkan oleh Evercross Winnert T. layar masih menggunakan teknologi TFT yang memiliki resolusi 480 x 800 pxl, walaupun begitu Evercross Winnert T berlapis kaca hard screen untuk melindungi dari goresan.

JARINGAN

Mengingat harga smartphone ini sangat murah, maka tidak didapati jaringan 4G pada aplikasi jaringannya. Sedangankan koneksi pendukungnya adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0 cukup untuk kita menunjang pekerjaan kita sehari-hari.

KAMERA

Evercross Winnert T  menyediakan Kamera belakang 5 MP didukung autofocus dan LED Flash serta 2 MP pada kamera depan sehingga gambar yang dihasilkan tergolong standar.

KESIMPULAN

Evercross Winnert T tergolong smartphone yang sangat murah tapi berspesifikasi cukup tinggi, karena didukung processor Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan Ram 1GB beserta Android Kitkat didalamnya. Kami rasa smartphone ini bisa menjadi pesaing berat untuk smarphone yang ada di low entry lainnya. Kami serahkan keputusan kepada anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Evercross Winnert T"

Posting Komentar